Icon Cursor

Toad Jumping Up and Down

Sabtu, 04 Juni 2016

Bapa Terkasih Jiwaku


Tak ada 1pun org yg dpt kupercaya
Orang yg dpt mnjd tmpt sandaranku
Orang yg dpt memahami kesesakan hati dan jiwaku
Orang yg benar2 mengasihiku
Bahkan orang ter sangat terdekatku sekalipun tak bs menjadi penenang jiwaku
Tak ada seorangpun di dunia ini
Tak ada 1pun manusia yg bs mengerti keadaan terdalam jiwaku
Biarlah aku dipandang Hina oleh mereka
Aku ditertawakan, dicibir stiap mereka yg hidup
Aku yg hina ini hidup ditengah dunia yg memusuhiku
Namun aku masih memiliki Bapa yg sangat Baik
Bapa yg menjadikan aku berbentuk seperti rupanya
Bapa yg meniupkan napas kehidupan bagiku
Bapa yg amat sangat menyayangiku
Yg selalu memberikan aku kekuatan
Yg selalu menopangku disaat aku sdh semakin tak berdaya
Disaat aku tak kuat lagi menjalani hidup di dunia
Hanya Bapaku yg bs ku percaya
Yg membuat hati dan jiwaku tenang tentram
Tempat aku bersandar terlebih ketika tiap kali air mataku terjatuh
Ia yg tetap setia menemaniku dalam segala detik perjalanan hidup terberatku
Tak ada yg seperti Bapaku
Aku berharap Bapaku tidak akan pernah mrninggalkanku karena aku tak dapat hidup
Aku akan tersesat jika ia pergi dariku
Aku berharap ia tetap mau memaafkan tiap salahku tiap perbuatan celaku
Aku berharap ia tetap sabar menghadapi kelakuan burukku dan tetap membimbingku ke jalan yg benar
Agar Bapaku tetap dengan setia mau menerima aku sebagai anaknya yg selalu membutuhkan tuntunan ke jalan yg benar dari Bapanya yg Baik dan mengasihinya
Aku sangat menyayangi sangat mencintai sangat mengasihi Bapaku
Hanya ia yg kumiliki di dunia yg Fana ini
Ia yg menemaniku di segala jalanku sampai kapanpun dia tetap 1nya Bapaku
Walau aku selalu berlaku cacat bercela dihadapannya
Aku berharap kemarahan Bapaku tidak sampai kepada Bapa meninggalkan Jiwaku
Tanpa Bapaku aku tak dapat Hidup
Aku mengasihinya
Bapaku terkasih jiwaku

Tidak ada komentar: